Sabtu, 31 Mei 2014

My first post!!!

Hai! first post nih hahaha. kenalin nama gue Inaz Indrina Putri biasanya sih orang orang manggil gue Inaz. simple kan? jarang loh yang punya nama Inaz di dunia ini. Paling adanya "inas" "ines" "inez" jarang kan pasti yang namanya inaz. gua juga gak tau nyokap bokap gue dapet inspirasi dari mana bisa ngasih nama gue Inaz. Hobi gue banyak sih sebenernya mulai dari yang mainstream kaya bulu tangkis, makan, tidur sampe yang gak mainstream kaya nulis.Yap! gua suka nulis, tapi yang gua bingung kenapa segala sesuatu yang gua tulis pasti berhenti di tegah jalan, alias mentok. gua dapet inspirasi nulis dari tante Esti Kinasih. kalian tau kan pasti dia siapa? itu loohh yang nulis trilogi Jingga dan Senja. dia penulis yang keren banget gua suka gaya nulisnya, bahasanya gak kaku dan enak banget buat anak anak remaja (cieilah remaja) kaya kita gitu deh. hmm ntar gua bahas lebih dalam lagi deh soal beliau. Gua sekolah di SMA Negeri 3 Kota Tangerang Selatan kelas 10. tepatnya bentar lagi sih mau naik kelas 11 doain ya semoga bisa naik kelas dengan nilai baik aamiiinn. hmmm gua suka banget nonton bola, club yang gua jagoin itu Manchester United. gua tergila gila sama yang namanya Chicharito, Jones, Cleverly, januzaj pokoknya semua pemain MU deehh. Nanti kita bahas lebih lanjut soal MU! harus hahahaha.  teruuuss apalagi ya? yaudah deh segini dulu ya, baaayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar